LOGIN ADMIN / OPERATOR
FOTO DEKAN

Dr. H. Abdul Munif, S.H.,M.Hum.
NIDN. 1123026001

PROGRAM STUDI
Kunjungan Senat Fakultas Hukum Ke Kantor Dinas Kesehatan Kota Samarinda
Ditulis oleh : zulkarnain - Prodi : Ilmu Hukum

19 Januari 2018 - 13:52:36 WIB

Kepala Dinas kesehatan Samarinda dr. Rustam menyebutkan bahwa bakteri difteri yang akhir-akhir ini menjadi topik utama didalam masyarakat sudah ditanggapi lebih cepat oleh pihaknya. beliau mengatakan bahwa difteri merupakan bakteri yang bisa dicegah dan disembuhkan dengan cepat, bahkan bakteri ini masih jauh ancamannya dibanding virus-virus lain. "difteri ini merupakan penyakit yang muncul dari bakteri, sebenarnya banyak yang lebih berbahaya seperti demam berdarah atau flu burung. jadi jangan panik, sejauh ini di Samarinda pun sudah mulai membaik keadaannya."

beliau mengapresiasikan tindakan yang dilakukan oleh kawan-kawan dari Senat  Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda dalam menindak lanjuti untuk mendalami sejauh mana tindakan yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Samarinda dalam pencegahan difteri.

sejauh perkembangan yang terjadi bahwa bakteri difteri membuat masyarakat Samarinda panik sehingga pemerintah maupun dokter spesialis memberikan vaksin imunisasi secara gratis maupun berbayar, untuk menghindari vaksin palsu yang dilakukan oleh oknum apa langkah pemerintah dinas kesehatan menyikapi tersebut," tanya ketua BPM Fakultas Hukum M. Rizky Febryan.

JAJAK PENDAPAT
Menurut anda mampukah KPK menyeret Penjahat Korupsi di Indonesia ?
Mampu
Setengah Hati
Tidak Mampu

HASIL POLLING
PENGUMUMAN TERBARU
AGENDA TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 116075 kali