• PELANTIKAN BPM & SENAT MAHASISWA
    PELANTIKAN BPM & SENAT MAHASISWA
    FAKULTAS HUKUM UNTAG SAMARINDA
  • MUNAS LEMHI
    MUNAS LEMHI
    UDAYANA, BALI
  • UJI PUBLIC RAPERDA
    UJI PUBLIC RAPERDA
    TENTANG PENYELENGGARAAN BANTUAN HUKUM
  • SEMINAR PEMBERDAYAAN WILAYAH PERTAHANAN
    SEMINAR PEMBERDAYAAN WILAYAH PERTAHANAN
  • YUDISIUM FAKULTAS HUKUM
    YUDISIUM FAKULTAS HUKUM
  • YUDISIUM FAKULTAS HUKUM
    YUDISIUM FAKULTAS HUKUM

KULIAH TAMU KEHUTANAN DAN PERTAMBANGAN

Samarinda, 13 Desember 2023 - Kuliah Tamu dalam mata kuliah Hukum Kehutanan dan Pertambangan semester 7 FH Untag Samarinda oleh Direktur ED Walhi Kaltim, Fathur Roziqin Fen. Memberikan pandangan dan perspektif praktikal, gambaran situasi faktual di lapangan terkait hukum kehutanan dan pertambangan di Kalimantan Timur maupun dalam skala nasional. Melalui kuliah tamu ini, diharapkan mahasiswa/peserta kuliah mendapatkan tambahan pengetahuan dan mampu berbagi pengalaman maupun informasi yang dimilikinya.

Sesaat sebelum sesi kuliah dimulai, Direktur Eksekutif dan Manager Advokasi Walhi Kaltim juga bersilaturahmi dengan Dekan FH Untag Samarinda. Dalam kesempatan tersebut didiskusikan beberapa peluang-peluang kerjasama yang dapat dijajaki antar kedua lembaga dalam agenda tri dharma perguruan tinggi, termasuk tujuan untuk meningkatkan kesadaran hukum bagi masyarakat di berbagai tempat di Kalimantan Timur. Dekan FH Untag menyambut baik penjajakan yang dilakukan dan berharap semoga kerjasama dapat diagendakan dengan ragam aktivitas yang lebih luas.

Viva FH Untag!!!

WhatsApp Image 2023 12 18 at 09.18.00WhatsApp Image 2023 12 18 at 09.18.01

Dekan Fakultas Hukum: Assalamu'alaikum wr.wb Selamat datang di Website Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda .
Sukindar, S.H.,M.H
Dekan Fakultas Hukum

Pengunjung

Flag Counter

Login Form